DEVOTION
Persembahkan Juga Tubuhmu Kepada Tuhan

Post : Jumat, 05 Juli 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Roma 12:1

Selain korban syukur, kita juga harus mempersembahkan tubuh kita sebagai persembahan yang hidup (Baca Roma 12:1) dan Alkitab menyebutnya sebagai ibadah kita yang sejati. Jika kita sudah mengalami lahir baru, roh kita berhubungan dengan Tuhan. Dengan demikian, roh itulah yang harus menguasai dan mengendalikan tubuh jasmani kita.

Tubuh kita hanyalah rumah yang sedang kita huni, sedangkan kita yang sejati adalah manusia roh yang ada di dalamnya. Seringkali keinginan tubuh (daging) itu berlawanan dengan keinginan roh dan ‘manusia roh, kitalah yang harus mampu menaklukannya!

"Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya." (Roma 8:7).

Maka pikiran kita harus senantiasa diperbaharui oleh Firman Tuhan sehingga tubung (daging) itu mati. Proses menaklukkan daging memang tidak mudah (berat) dan itulah yang disebut sebagai korban (bayar harga), sehingga meski susah, menderita, terluka, sakit, kita masih mampu mempersembahkan korban syukur kepadaNya.

Berikan korban syukur kepada Tuhan senantiasa karena Dia sudah berkorban bagi kita! (Sumber : https://saatteduh.wordpress.com/2009/01/15/korban-syukur/)

on Freevisitorcounters.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO