DEVOTION
PERLINDUNGAN YANG SEMPURNA

Post : Jumat, 14 Februari 2020 by : Mangatas Simanjuntak

Mazmur 91:14-16

Pendapat umum yang sering terdengar dimasyarakat mengatakan bahwa persoalan terbesar dalam kehidupan seseorang adalah uang, padahal tidaklah demikian, yang pasti kita menjalani kehidupan ini membutuhkan uang, tetapi sesungguhnya bagi Tuhan, iman dan ketidakdewasaan imanlah yang menjadi penyebab utamanya.

Kita begitu peduli dengan krisis keuangan yang kita hadapi memang hal ini tidak salah itu baik, tetapi janganlah kita bersikap masa bodoh terhadap kondisi iman yang sedang krisis atau iman yang sedang bermasalah. Krisis iman memunculkan banyak masalah kehidupan pribadi lebih dari krisis keuangan. Justru kita percaya, ketika kita BERJALAN DALAM IMAN MEMBUAT MASALAH YANG LAIN TERMASUK KEUANGAN AKAN TUNTAS.

Perlu hati-hati, bahwa dalam perjalanan iman menuju kedewasaaan, iblis dengan tipu muslihatnya menyebarkan ranjau, jebakan, panah intimidasi, penyakit sampar, guna menghambat pertumbuhan iman kita seperti yang di jelaskan dalam Mazmur 91. Iblis tidak akan pernah berhenti mengganggu kita sampai kita terkapar jatuh. Iblis akan menyasar iman kita kapan dan dimana saja dengan strategi licik yang dia punya.

Firman Tuhan dengan jelas mengatakan Tuhan secara cermat mengawasi kehidupan umat-Nya yang percaya, Tuhan menguasai segala situasi kehidupan kita, kita akan dibebaskan dari semua kejahatan dan memberi kemenangan bagi kita.

BERJALAN DALAM IMAN, berarti percaya Tuhan penjaga, pelindung dan penguasa sepenuhnya atas kehidupan kita sekarang sampai selama-lamanya.

Free Counter
UPCOMING EVENT