DEVOTION
PERLINDUNGAN HANYA DI DALAM DIA

Post : Jumat, 20 Maret 2020 by : Rudy Langitan

Ibrani 12:25-28

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah resmi menetapkan COVID-19 sebagai pandemi yaitu penyebaran penyakit dari orang ke orang yang menyebabkan penyakit dan kematian yang signifikan pada skala dunia yang sangat luas. (detik.com).

Dunia secara global sedang mengalami kekuatiran dan ketakutan dan akibatnya berlomba-lomba untuk membentengi dan mempertahankan diri dengan masker, hand sanitizer, dls, pada tubuh atau bagian luar.

Jemaat Tuhan, mari bangunlah proteksi diri dengan tinggal didalam Kristus dan FirmanNya dengan hidup bersih dan sehat secara roh, jiwa dan tubuh, yang oleh iman menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, bersyukur dan beribadah kepada Allah dalam setiap kegiatan kita menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut (Ibrani 12:28).

(renungan oleh FS)

free Counters
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON