DEVOTION
PERLENGKAPAN SENJATA MENYERANG

Post : Sabtu, 27 Juli 2019 by : Rudy Langitan

Filipi 2:9-10

Selain bertahan Tuhan juga sediakan senjata untuk menyerang. Apa saja perlengkapan senjata Allah untuk menyerang yang Ia sediakan bagi kita gerejaNya sehingga seseorang atau suatu daerah dapat mengalami pelepasan, kesembuhan, pemulihan dan kebangkitan rohani:

1) Kuasa Nama Yesus (Filipi 2:9-10) : Oleh karena nama- Yesus segala penyakit lenyap, begitu juga roh-roh jahat dan semua penguasa teritorial gentar dan takluk

2) Kuasa Doa dan Puasa : Berdoa setiap waktu di dalam Roh untuk segala orang Kudus (Efesus 6:18)

3) Firman Allah Yang Menjadi Pedang Roh (Efesus 6:17). Setiap perkataan TUHAN yang kita ingat dan menjadi rhema akan menjadi senjata untuk menyerang balik argumentasi setan.

4) Berkasutkan Kerelaan Memberitakan Injil Damai Sejahtera (Efesus 6:15). Kerelaan hati dalam memberitakan Injil mendatangkan Kerajaan Allah. Sama seperti Yesus yang melayani dan memberitakan Injil dengan tulus hati, penuh belas kasihan dan tanpa paksaan.

5) Kuasa Perkataan Kesaksian (Wahyu 12:11) Ada beberapa kesaksian: a) Kesaksian perubahan hidup orang Kristen karena kasih Yesus; b) Kesaksian karena ketaatan kita pada Firman-Nya; dan c) Kesaksian karena jiwa-jiwa yang diselamatkan.

Demikian senjata menyerang yang harus kita kenakan setiap saat, sudahkah kita siap?

diagnóstico online
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO