DEVOTION
PERLENGKAPAN SENJATA BERTAHAN

Post : Jumat, 26 Juli 2019 by : Rudy Langitan

Efesus 6:10-20

Syukur pada Allah karena Yesus sudah memberikan kemenangan kepada gereja-Nya. Tuhan Yesus sudah berhadapan dan mengalahkan Iblis. Bahkan Tuhan Yesus sudah masuk ke alam maut atau sarang si Iblis. Kini giliran gereja-Nya mengalahkan setan-setan dan penguasa territorial atas setiap suku, kaum, bangsa dan bahasa.

Ia juga memberikan perlengkapan senjata supaya gereja-Nya dapat bertahan bahkan mengalahkan tipu muslihat setan dan merebut setiap daerah, kota dan masyarakat yang masih terbelenggu oleh roh-roh agamawi, penyembahan berhala, sihir, percabulan dan kebinasaan.

Adapun senjata untuk gereja bertahan antara lain :

1. Kuasa Darah Yesus (Wahyu 12:11) : Karya salib Yesus memberikan jaminan rasa aman dan keberanian pada kita. Kita menyadari betapa Dia mengasihi kita

2. Firman Allah Yang Menjadi Ketopong Keselamatan (Efesus 6:17)

3. Kuasa Pujian dan Penyembahan dalam Roh dan Kebenaran

4. Berdiri tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbaju zirahkan keadilan (Efesus 6:14)

5. Dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman,

Ketika kita menggunakan perlengkapan bertahan ini maka kita tidak akan pernah bergeser atau diseret oleh kuasa jahat dalam penyesahatannya di akhir zaman.

check out Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO