DEVOTION
PERKATAANNYA MENGUBAHKAN

Post : Rabu, 13 Maret 2019 by : Yongki Sannadi

Yesaya 55:11

Ketika kita terus setia membaca FirmanNya, maka Firman Tuhan katakan, "...demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya...",

Firman akan terus mengubah hidup kita, perkataanNya yang kita dengar dari setiap Firman yang kita baca itulah yang akan terus bekerja, melemahkan setiap kedagingan dan menghancurkan setiap kutuk dan keterikatan.

Firman berkuasa mengubahkan! Karena itu penting sekali untuk kita terus mendengar suaraNya dari setiap Firman yang kita baca setiap hari, supaya hidup kita terus di ubahkan dari hari ke hari.

Rasul Paulus berkata, "...hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging...", Ketika roh kita terus diberi 'makan' maka roh kita akan semakin kuat dan daging kita akan terus dilemahkan. Hal inilah yang menjadikan hidup kita terus alami perubahan demi perubahan.

Renungkanlah: Jika saudara setia membaca FirmanNya setiap hari, temukanlah perubahan-perubahan apakah yang terjadi dalam hidup saudara sampai sejauh ini?

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO