DEVOTION
PERKATAANNYA MENGHIDUPKAN

Post : Kamis, 14 Maret 2019 by : Yongki Sannadi

Yohanes 6:63

"...Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup...", Firman yang kita baca menjelaskan kepada kita bahwa perkataan-perkataan Tuhan akan membangkitkan hidup seseorang yang mendengarnya dan inilah yang kita butuhkan.

Firman akan terus membakar roh kita dan memberikan kepada kita kehidupan yang terus menerus diubahkan untuk kita menjadi umat yang terus siap mengalami semua janji-janjiNya. Dosa menjadi penghalang untuk kita mendengar suaraNya, atau lebih tepatnya dosa membuat kita menjadi samar dalam mendengar suaraNya.

Yes 59:2 menjelaskan kepada kita bahwa pelanggaran yang kita lakukan itu sangat berpengaruh kepada kepekaan kita mendengar suaraNya. Ayat tersebut tidak menjelaskan bahwa Tuhan tidak berbicara kepada umatNya yang gagal atau jatuh dalam dosa, tapi lebih kepada kepekaan kita untuk mendengar suaraNya.

Semakin terus kita hidup dalam kebenaran, semakin kita 'jernih' dalam mendengar suaraNya, dan semakin kita 'jernih' mendengar setiap perkataanNya, maka hidup kita akan terus alami terobosan demi terobosan, karena perkataaNya selalu melepaskan dan membebaskan kita dari setiap belenggu dosa, menghidupkan roh yang padam, membangkitkan harapan, sampai kita memilki kehidupan yang ilahi bersama dengan Dia di muka bumi ini.

Renungkanlah: Maukah saudara membuat keputusan untuk meninggalkan Kebiasaan buruk atau pelanggaran yang masih saudara lakukan, sekalipun itu sepertinya kecil, tapi saudara menyadari bahwa hal itu harus dilepasakan atau dibuang?

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO