DEVOTION
PERGILAH !

Post : Sabtu, 17 Agustus 2019 by : Albert S. Wanasida

Matius 28:19

Misi adalah sebuah kata dari bahasa latin "missio" yang artinya utusan. Jadi, kata ini berbicara tentang mengutus/pengutusan atau yang diutus, misi adalah karya Allah atau tugas yang diberikan kepada siapa? Di dalam misi siapa yang diutus dan apa yang disampaikan? Alkitab menjelaskan bahwa Allah mengutus nabi dalam Perjanjian Lama dan rasul dalam Perjanjian Baru untuk menyampaikan pesan yang Agung yang disampaikan kepada setiap orang untuk memperoleh anugerah Allah, yaitu karya Allah untuk menyelamatkan dunia melalui karya anakNYa yakni Yesus Kristus.

Jadi, misi identik dengan seseorang yang diutus untuk menyampaikan berita Injil. Dan saat ini setiap kita, entah seorang pebisnis, pekerja di kantoran, ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, sedang diutus Tuhan untuk memberitakan Injil keselamatan, membawa kelepasan, kesembuhan bagi dunia yang terhilang ini.

Kalau kita perhatikan ayat ini, memberitakan Injil adalah keharusan dan kewajiban. Berita keselamatan bukan dimonopoli demi diri sendiri, tetapi dibagikan kepada orang lain. Apalagi kita yang mengaku Kristen dan murid-murid Kristus, kita seharusnya menjalankan amanat agung yang terdapat dalam Alkitab,

"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus." Ya, ini bukanlah sebuah pilihan namun perintah untuk semua kita terlibat di dalamnya, dalam rencana besar penyelamatan Allah bagi dunia ini, terlibatlah! Mulai dari sekarang!

Kiranya Tuhan menolong kita bermisi, hari ini.

www.symptoma.it
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO