DEVOTION
PERCEPATAN

Post : Kamis, 22 Agustus 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Amos 9:13-15

Kita tidak asing dengan pepatah "biar lambat asal selamat", yang artinya jangan buru buru atau tergesa-gesa, yang penting selamat sampai tujuan. Tapi di zaman teknologi informasi saat ini sudah berganti menjadi "lebih cepat lebih baik". Itulah kecenderungan manusia saat ini, walaupun belum tentu sesuatu yang lebih cepat sudah pasti lebih baik.

Kita perlu melakukan percepatan untuk mengisi kemerdekaan yang kita dapatkan agar dapat mengejar ketertinggalan dari bangsa yang sudah terlebih dahulu merdeka. Seperti contoh misalnya, kita terlebih dahulu merdeka dari bangsa Korea Selatan. Tetapi Korea Selatan saat ini jauh mengalami kemajuan dalam teknologi dari bangsa kita, mereka menguasai industri teknologi informasi dan dalam bidang kecantikan serta fashion juga mereka unggul saat ini. Mereka mengalami akselerasi setelah merdeka.

Demikian juga kita yang telah merdeka secara rohani, kita harus kerahkan semua yang ada pada kita agar kita tidak ketinggalan, agar kita tidak terperangkap dengan tipu daya iblis. Iblis akan mengerahkan semua senjata dan tipu dayanya untuk mengecoh kita, untuk itu kita harus mengalami percepatan pertumbuhan dalam pengenalan akan firman agar semua tipu daya iblis kita patahkan dan kita lebih efektif dalam membangun kerajaan Allah.

Waktu kedatanganNya untuk kedua kali sudah dekat, kita harus mengalami percepatan dalam sisa hidup kita. Kerahkan semua yang kamu miliki untuk tujuannya Tuhan. Yang menghambat percepatan pertumbuhan rohani adalah dosa, ketidak kudusan, kemalasan dalam segala hal serta pola pikir kekanak-kanakan.

Ini harus kita singkirkan, percepatan terjadi. Haleluya.

https://www.stat-counter.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO