DEVOTION
PERCAYA SAJA

Post : Jumat, 24 Mei 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Markus 6:1-6

Kita akan mengalami tak terbatasnya Tuhan dalam hidup kita ketika kita PERCAYA, tanpa iman atau percaya kepada Yesus kita tidak akan mengalami mujizat, tanpa iman kita tidak akan menikmati karyaNya yang tidak terbatas.

Karya terbesarNya di kayu salib hanya kita alami ketika kita memiliki iman, ketika Yesus kita terima sebagai Tuhan dan juru selamat kita. Ketika iman tidak kita miliki maka kita hanya melihat, menonton dan heran terhadap karyaNya. Padahal Tuhan mau kita mengalami karyaNya.

Dalam bacaan kita dijelaskan bahwa Yesus ditempat lain membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang yang kerasukan setan,meredakan angin ribut, menyembuhkan orang banyak, tetapi ditempat yang tidak mempercayai kuasaNya mujizat tidak akan terjadii. Kuasa Tuhan tidak akan nyata dan mujizat tidak akan terjadi ketika kita meragukan dan tidak percaya kepada-Nya. Yesus butuh iman butuh kepercayaan kita kepadaNya. Kita akan mengalami tak terbatas kuasaNya, ketika kita percaya kepadaNya.

Hari ini milikilah iman kepada karya Yesus, engkau pasti akan mengalami kuasaNya yang tidak terbatas. Percayalah kepada Yesus, mujizat terjadi dalam hidupmu. PERCAYA SAJA.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO