DEVOTION
PERAN GEREJA

Post : Sabtu, 6 April 2019 by : Albert S. Wanasida

Mat 16:18-19

Kenyataan-kenyataan yang telah selesai di surga itu ternyata didatangkan ke bumi melalui peran gereja, yaitu kumpulan orang percaya yang menjadi perwakilan Allah di bumi, yang berfungsi untuk memperluas KerajaanNya di bumi.

Suatu kehormatan bagi kita semua. Untuk tujuan itu, Allah telah memberikan kunci-kunci Kerajaan kepada gereja-Nya, yaitu pelayanan untuk melepaskan orang dari segala ikatan musuh dan membawa orang semakin hidup maksimal dalam Kerajaan Allah. Betapa luar biasanya kuasa yang diberikan Allah kepada kita, gerejaNya. Bayangkan, melalui kitalah Allah mempercayakan pekerjaan menghadirkan kenyataan KerajaanNya di bumi.

Inilah tugas gereja, yaitu mendatangkan semua kenyataan-kenyataan yang telah tuntas tersedia dengan sempurna di surga, ke dalam hidup kita dan orang lain. Inilah yang disebut dengan mendatangkan surga ke bumi, yaitu "mengikat apa yang telah diikat di surga" dan "melepaskan apa yang telah terlepas di Surga."

Sekali lagi, siapakah gereja? Semua kita, setiap kita. Dan kapan kah waktunya untuk kita menghadirkan kenyataan KerajaanNya di bumi?

Sekaranglah waktuNYA!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO