DEVOTION
PENTINGNYA PEREMUKAN

Post : Jumat, 01 Maret 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Ratapan 3:40-41

Shalom.. Tuhan ingin agar hidup kita mengalami apa yang sempurna yang Dia sediakan untuk kita alami dalam kehidupan kita. Penghalang untuk kita tidak mengalaminya, bukan karena status sosial kita, bukan juga karena pengetahuan atau pengalaman yang kurang serta bukan kurang fasilitas.

Satu hal yang menjadi penghalang adalah kedagingan. kedagingan ini harus diremukkan dengan keinginannya, hati yang dikuasai oleh keinginan daging ini harus diremukkan. Jadi peremukan hati tujuannya adalah agar kita mengalami kemuliaan Tuhan, mengalami kemahakuasaan Tuhan. Melalui proses ini kita dapat memeriksa hidup kita dan berpaling kepada Tuhan.

Jangan membuang banyak waktu ketika Tuhan berurusan dengan sikap hati kita yang begitu angkuh dan sombong, sikap hati yang begitu egois dan begitu bebal, ijinkan Tuhan untuk menyingkirkannya agar dengan waktu yang singkat kita mengalami anugerah yang sempurna dari Dia.

Tuhan mau membongkar kehidupan kita, agar yang tidak berkenan dia singkirkan, Tuhan mau terangi hidup kita sehingga kita bisa melihat tangan Allah yang akan membentuk kehidupan kita.

Tuhan persiapkan kita untuk rencanaNya yang besar dan mengalami berkatNya yang baru setiap hari.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO