DEVOTION
PENCARI DAN MENEMUKAN

Post : Rabu, 01 April 2020 by : Anita Sitio

Matius 7:7

Alat kesehatan menjadi langka karena penyebaran virus Corona yang meresahkan masyarakat kita hari ini. Banyak pencari barang langka ini yang giat mengusahakan baik online/dalam jaringan maupun sengaja mendatangi tempat yang memasarkannya. Banyak yang rela mengorbankan banyak hal demi menemukannya.

Harga masker, sarung tangan, hand sanitizer dan sejenisnya melonjak naik. Seolah-olah pencari atau pemburu tetapi tidak menemukan. Berbeda dengan pencarian akan Tuhan. Dalam bacaan hari ini, ada jaminan bahwa saat kita mencari maka akan mendapatkan.

Inilah kepastian respon surga dalam pencarian kita. Ada banyak orang yang sedang mencari kesembuhan, perlindungan, ketenangan. Syukur kepada Kristus Yesus karena yang sedang dicari-cari manusia itu ada didalamNya. Bahkan Yesus menyerahkan yang paling mulia yaitu nyawaNya di kayu salib, supaya manusia menemukan Dia dan mendapatkan hidup dalam kemenangan.

Apa yang membuatmu sulit menemukanNya?

Stat-Counter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON