DEVOTION
PENAMBAH SEMANGAT

Post : Jumat, 19 Juni 2020 by : Anita Sitio

Yesaya 40:29

Yesus, pahlawan kemenangan atas hidup orang percaya menjadi cerita sepanjang masa. Saat merasa letih dan lelah dalam medan peperangan yang diwajibkan untuk kita, selalu ada kekuatan baru dalam batin saat mengingat dan memperkataan dengan iman apa yang sudah DIA selesaikan di kayu salib. Itu seperti energi baru setiap saat buat kita.

Renungan hari ini menyatakan : "Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya." Masa kesesakan ini menjadi kesempatan memunculkan siapa sebenarnya kita dan karakter apa yang dikembangkan selama ini.

Cara pandang positif tentang kegagalan bisa membuat hati kita tetap terbakar untuk terus bangkit dan kreatif. Pembacaan alkitab yang menjadi komitmen kita dalam jemaat akan menambah semangat kita karena terinspirasi dari kebenaran dan kisah hamba Tuhan yang terus berani mencoba sampai berhasil.

Apakah kamu butuh penambah semangat? Berlarilah kepada Tuhan Sang Kreator, tanganNya terbuka untukmu!

www.symptoma.ro
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON