DEVOTION
PEMULIHAN HUBUNGAN ORANGTUA DAN ANAK

Post : Sabtu, 07 Desember 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Maleakhi 4:5-6

Kebenaran dalam nats Alkitab di atas adalah sesuatu yang sangat penting untuk setiap keluarga. Adalah peringatan yang keras kepada setiap keluarga, yakni Tuhan akan memulihkan hubungan antara Bapa-bapa dengan anak-anak dan anak-anak dengan Bapa-bapa, dengan tujuan supaya dunia tidak dibinasakan.

Begitu banyak terjadinya perpecahan dalam rumah tangga, dimulai dari konflik antara suami dengan istri yang berdampak pada keretakan kepercayaan anak pada orangtua sehingga mengkuatirkan hubungan yang harmonis antara anak dengan orangtua menjadi terancam rusak.

Tidak sedikit anak-anak yang mengalami sakit hati telah meninggalkan rumahnya dan hidup di luar rumah dengan membawa sakit hati sehingga menjadikannya anak yang labil kepercayaan dirinya sehingga menjadi sasaran orang-orang yang iseng di jalanan. Bisa juga bangkitnya generasi yang mengaktualisasikan dirinya lewat pekerjaan yang semaunya saja dengan membawa hati yang terluka. Alhasil sang anak menjadi hamba bagi pekerjaannya sendiri.

Pemulihan harus terjadi diantara orangtua dengan anak dan anak dengan orangtua. Pemulihan ini adalah proyek Ilahi untuk membangun kembali "Keluarga Adam dan hawa" yang menetap di "Taman Eden" di bumi. Refleksi Allah Tritunggal akan terjadi di tengah semua keluarga di bumi.

Free Counter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO