DEVOTION
PEMILIHAN TUHAN

Post : Selasa, 18 Juni 2019 by : Yongki Sannadi

Imamat 20:26

"Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku."

Tuhanlah yang memilih hidup kita, bukan kita yang memilih, Dia mememisahkan kita dari seluruh bangsa, supaya kita menjadi umatNya. Hal yang pertama dan yang seterusnya harus ada dalam hidup kita sebagai umatNya, adalah kekudusan.

Pemilihan Tuhan atas hidup kita sebagai umatNya, dimulai dengan "...Kuduslah kamu bagi-Ku...", karena itu kekudusan bukanlah sebuah pilihan, tapi itulah kehidupan sebagai umat pilihanNya.

Kata kudus dari kata Kadosh (bahasa Ibrani) yang memiliki pengertian naik lebih tinggi, artinya Tuhan memanggil dan memisahkan kita dari berbagai bangsa untuk hidup sesuai dengan standar-Nya,

level hidup yang naik ke arah Kristus, yaitu hidup sebagaimana Kristus hidup.

Counter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO