DEVOTION
PEMBATAS

Post : Sabtu, 25 Mei 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Yesaya 59:1-2

Kita sebagai jemaat percaya bahwa Tuhan akan mengerjakan sesuatu yang tidak terbatas dalam tahun 2019 "Tahun PUSAKA ILLAHI", tahun dimana Tuhan akan mencurahkan berkat, kuasa, pemulihan dan pertumbuhan jumlah jemaat serta membangkitkan pemimpin-pemimpin, sehingga hidup kita mendapat/mengalami warisanNya kita dipenuhi dengan PUJIAN DAN KESAKSIAN.

Kita harus punya kerinduan yang besar secara koorporat agar berkat ini kita alami di semua kelompok usia (keluarga, prakarsa, youth dan anak-anak), ada kesaksian dan pujian karena karya Tuhan yang tidak terbatas dialami secara bersama sama. Sungguh benar bahwa Tuhan kita berkuasa dan kuasaNya tidak memiliki batas dan tidak ada yang mustahil bagiNya. Tapi ingat ada hal yang membatasi kuasa Tuhan yang tidak terbatas itu terjadi dalam hidup kita yaitu DOSA dan kejahatan kita dihadapan Tuhan.

Tuhan melalui Yesaya dengan jelas menjelaskan bahwa dosa adalah penyebab utama yang membatasi Tuhan bekerja dalam hidup kita dan iblis tahu ini, sehingga iblis akan terus menerus, siang malam dimanapun akan selalu menggoda kita untuk berbuat dosa dan tidak taat kepada perintahNya yang akan menjauhkan kita dari Tuhan. Iblis akan menyerang melalui media sosial atau budaya yang tampaknya tidak salah, padahal sudah menyimpang dari kebenaran. Ketika kita membiarkan diri kita hidup dalam dosa dan tidak setia dalam firmanNya, maka kita tidak akan mengalami ketidakterbatasan Tuhan dalam hidup kita.

Singkirkan PEMBATAS yaitu semua dosa dan kejahatan dari kehidupanmu dan taatilah firman Tuhan, maka engkau akan mengalami kuasaNya. Haleluya.