DEVOTION
PANGGILAN MEMBANGUN RUMAH TUHAN

Post : Rabu, 16 September 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Hagai 1:8

Adalah sangat penting untuk kita pahami yakni bahwa di bumi harus dibangun Ruman Tuhan. Mengapa?

Sebab Rumah menggambarkan tentang kehidupan yang sarat dengan hubungan antara Suami-istri dan anak. Demikianlah di dalam Rumah Tuhan ada kekuatan Hubungan Allah Bapa dan Allah Anak yang dinyatakan ke dalam kehidupan persekutuan umat Tuhan. Dengan kualitas Hubungan seperti Allah Bapa dan Allah Anak, maka umat Tuhan akan mampu membangun Rumah Tuhan.

Di dalam segala keterbatasan kita Tuhan menginginkan agar fokus kita membangun suasana kekeluargaan yang penuh kasih Bapa. Gereja sebagai Rumah Tuhan harus berbenah diri menjadi selaras seperi apa yang firman Tuhan katakan. Sebab, di luar gereja terlalu banyak orang hidup dalam kepalsuan kasih. Manusia krisis kasih sejati. Jikalau kita sebagai anggota Rumah Tuhan tidak perduli akan situasi tersebut, maka tentu tidak ada panggilan dalam diri kita untuk membangun Rumah Tuhan di kehidupan kita.

Bukalah hati dan pikiran, dapatkan strategi untuk membangun Rumah Tuhan di rumah tangga anda, sekolah anda, kantor dan pabrik anda serta di lingkungan social anda lainnya.

Coronavirus USA
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON