DEVOTION
PAHAMILAH DENGAN IMAN

Post : Minggu, 9 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Yohanes 7:17

Bila Anda belum meyakini Kristus sebagaimana Dia menyatakan diriNya. Namun ingatlah bahwa Ia menjanjikan pertolongan Allah bagi mereka yang bertanya dengan tulus. Ia berkata, "Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diriKu sendiri,"(Yoh 7:17). Di sini Yesus mengingatkan bahwa kita melihat banyak hal bukan hanya sesuai dengan apa adanya mereka, tetapi sesuai dengan subyektifitas kita.

Jika Anda memang menyadari perlunya beriman kepada Kristus, ingatlah bahwa Alkitab berkata kepada keluarga Allah, "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu, jangan ada orang yang memegahkan diri," (Efe 2:8,9).

Keselamatan yang ditawarkan Kristus bukanlah upah untuk usaha religius kita, tetapi suatu anugerah bagi mereka yang percaya kepada-Nya. Ketika Anda percaya sepenunya kepada kemahakuasaan Tuhan dalam semua bidang kehidupan Anda, maka mujizat dalam setiap badai kehidupan Anda akan terjadi.

Bagi anda yang sudah menjadi Kristen, perbaiki semua pola pikir yang keliru tentang Kekristenan Anda untuk kembali ke prinsip kekristenan sejati. (Sumber : Sabda - OLB Versi Indonesia - 3.00 Versi Beta)

symptom checker spanish
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO