DEVOTION
PAGAR ANUGERAHMU

Post : Senin, 10 Juni 2019 by : Albert S. Wanasida

Mazmur 5:1-13

Betapa indahnya hidup dalam Tuhan dan menjadi orang yang dibenarkan Allah, melalui kasih karunia oleh karena iman kepada Yesus sang anak tunggal Allah, yaitu mengalami hidup di pagari oleh perkenananNya seperti perisai yang menjagai hidup kita setiap hari.

Bahkan Firman Tuhan mengatakan "setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil". Dan bukan hanya hidup kita di jaga oleh Tuhan, namun kita mengalami kemenangan dalam setiap pertempuran yang kita alami saat ini, dan itu semua bukan karena kekuatan, pengalaman, uang dan pendidikan kita.

Sudah jelas FirmanNya berkata "sebab bukan dengan pedang mereka menduduki negeri, bukan lengan mereka yang memberikan mereka kemenangan, melainkan tangan kanan-Mu dan lengan-Mu dan cahaya wajah-Mu, sebab Engkau berkenan kepada mereka." Mari doa kita pagi ini adalah seperti apa yang dikatakan pemazmur, Allah memagari kita dengan anugerah-Nya seperti perisai.

Sehingga kita siap menghadapi apa pun tantangan di depan kita hari ini.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO