DEVOTION
Orang Takut Tuhan Mendapatkan Perlindungan Tuhan

Post : Rabu, 18 September 2019 by : Albert S. Wanasida

Mazmur 34:8-9, Amsal 14:26-27

Sungguh indah dan berbahagia hidup dalam Tuhan, menjadi orang yang mengasihi Tuhan, jemaat yang takut akan Tuhan, karena kita telah dan terus akan mengalami perlindungan Tuhan yang sempurna. FirmanNya dengan jelas mengatakan: Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! Ketika Tuhan yang menjadi perisai hidup kita, gunung batu kita, tidak ada lagi yang perlu di kuatirkan dalam hidup ini, namun bagian kita adalah menikmati kebaikan Tuhan, kebajikan dan kemurahan belaka mengejar hidup kita.

Segala badai boleh ada di sekitar kita atau berusaha menghampiri hidup keseharian kita, namun ada ketenangan dan ketentraman dalam hati yang tidak akan pernah hilang oleh situasi, kondisi apapun. Karena dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya.

Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut. Kita tidak perlu takut terhadap kematian atau jerat maut, karena penjagaan Allah sempurna atas hidup kita yang takut Allah.

Mari hadapi akhir tahun ini, sekalipun krisis ekonomi di depan mata, di dalam sistem kerajaan Allah, justru ini saatnya hidup kita mengalirkan kehidupan, pengharapan yang berasal dari Tuhan kepada dunia di sekitar kita.

Căutare semne de boală
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO