DEVOTION
Orang Takut Tuhan Mendapatkan Permeliharaan Tuhan

Post : Kamis, 19 September 2019 by : Albert S. Wanasida

Mazmur 34:10-11

Inilah waktunya hidup kita semakin menjadi berkat bagi banyak orang di sekitar kita, tetangga, teman sekolah atau kampus atau kantor yang Tuhan ijinkan berjumpa dengan hidup kita. Kenapa kita mampu menjadi berkat, karena terlebih dahulu mengalami pemeliharaan Tuhan, tidak mengalami kekurangan dalam hidup, dan inilah yang disediakan bagi setiap kita yang takut akan Dia.

FirmanNya dengan jelas mengatakan: Takutlah akan TUHAN, hai orang-orang-Nya yang kudus, sebab tidak berkekurangan orang yang takut akan Dia! Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatupun yang baik.

Janji Tuhan untuk kita adalah mengalami hidup berkelimpahan; Tuhan Yesus datang untuk memberikan hidup dalam segala kelimpahan. Hidup berkelimpahan itu adalah hidup dekat dengan Tuhan (berkat secara rohani); Hidup sehat (berkat secara jasmani); Hidup rukun dan punya pergaulan luas (berkat secara sosial); Hidup makmur (berkat secara keuangan).

Dan semua itu bukan membuat kita semakin egois dan mementingkan diri sendiri, karena orang yang takut akan Tuhan sadar bahwa semua daripadaNya dan oleh karenaNya, jadi kalau kita mengelami kelimpahan itu hanya semata-mata sesuatu yang harus di pergunakan bagi misi Kerajaannya dan kapan pun Tuhan mau ambil, bisa saja dan semua hanyalah milik yang diberikan kepada kita untuk dipertanggungjawabkan di hadapanNya.

Tidak ada bagian kita untuk memegahkan diri.

Get free Hit Counters