DEVOTION
Orang Takut Tuhan Mendapatkan Kebahagiaan Dan Berkat Abadi

Post : Sabtu, 21 September 2019 by : Albert S. Wanasida

Mazmur 25:12-13

Hidup ini terkadang ada pilihan-pilihan yang bukan sekedar baik dan tidak baik, untung dan rugi, hitam dan putih, kadang ada jalan yang sulit kita mengerti, dan kita butuh jalan yang terbaik dari Tuhan, jalan yang memang di pilih Tuhan untuk kita lalui.

Puji Tuhan, kuncinya adalah milikilah hati yang takut akan DIA, hati yang gentar, yang berkata, Tuhan…aku tidak mampu dan aku tidak berdaya, aku tidak memiliki sesuatu yang kuandalkan lebih dari pada Engkau, kita mengakui Tuhan dalam setiap jalan kita. FirmanNya dengan jelas berkata: Siapakah orang yang takut akan TUHAN? Kepadanya TUHAN menunjukkan jalan yang harus dipilihnya. Orang itu sendiri akan menetap dalam kebahagiaan dan anak cucunya akan mewarisi bumi.

Mengalami jalan-jalan yang ditunjukan bagi kita, jalan-jalan yang dibuka untuk kita lalui, maupun jalan-jalan yang Tuhan tutup untuk kita tidak lewati, yang justru mungkin sepertinya baik, namun berujung maut bagi hidup ini. Tidak ada keuntungan yang lebih besar dibandingkan berkat abadi yang kita alami karena kita menjadi orang takut akan Tuhan.

Menjadi orang yang hidupnya di pimpin oleh Dia, menjadi orang yang mengalami totalitas hidup dalam pemeliharaan Tuhan, menjadi orang yang berbahagai dan mengalami berkat yang tidak berkesudahan.

www.Symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO