DEVOTION
Orang Takut Tuhan Itu Intim Dengan Tuhan

Post : Jumat, 20 September 2019 by : Albert S. Wanasida

Mazmur 25:14

Siapakah sahabat karibnya Tuhan, setiap kita jemaat Tuhan yang takut akan dia. Pemazmur mengatakan: TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. Dan bagi kita yang diberi kehormatan menjadi sahabat Allah, kita diberitahu perjanjianNYA, kita semakin hari semakin dalam, semakin mengerti dan semakin mengalami janjiNya, terbukti dalam hidup kita.

Bagi kita yang sampai hari ini belum mengerti apa janji Tuhan, apa panggilan Tuhan dalam hidup ini, saatnya bagi kita mengenai hati Allah yang terdalam, rencana Allah yang khusus bagi setiap kita.

Rencana Allah dalam hidup ini pasti terjadi, sepanjang itu memang rencana Allah dan bukan sekedar ambisi kedagingan kita, dan kita dimampukan mengenal mana beban yang dari Allah untuk kita selesaikan atau itu adalah beban palsu yang membuat hidup kita semakin lama justru semakin letih, tidak berpengharapan, berkeluh kesah dan tidak mampu mengucap syukur, karena tidak mampu melihat betapa lebar, betapa luas, betapa dalam panggilan Allah bagi hidup kita.

Mari kita tersungkur di hadapan Allah dan berdoa dengan sungguh dengan hati yang takut akan Tuhan, mengakui kedaulatan Allah dalam hidup dan semakin intim dan mengerti isi hati Allah dan semakin serupa dengan Kristus.

www.Symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO