DEVOTION
NYANYIAN MEMBEBASKAN

Post : Jumat, 12 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Kisah Para Rasul 16:25-34

Tuhan memerintahkan kita untuk memuji, menaikkan pujian bagi Dia, Dia memerintahkan agar semua yang bernafas memuji Dia. Puji Dia dengan apa yang kamu miliki. Puji dia dengan tarian, dengan nyanyian dengan alat musik yang kamu bisa. Tuhan mau mendengarkan semarak pujian ada dibaitnya, nyanyian kemenangan, nyanyian surgawi ada dalam gerejaNya.

Gereja yang perkasa, gereja yang memerintah di akhir zaman, gereja yang mengalami kemenangan atas semua musuhnya. Tuhan memperlengkapi umatNya dengan kuasa yang dianugerahkanNya ketika ada nyanyian kerajaan sorga keluar dari hati yang kudus, hati yang suci oleh umatnya.

Lihatlah, ketika Paulus dan Silas menaikan pujian dalam penjara tanpa alat musik, penjara berubah menjadi tempat yang menyenangkan bagi mereka, penjara berubah menjadi tempat ibadah yang luar biasa bagi mereka karena disana mereka mengalami Tuhan.

Nyanyian mereka menjadi kunci untuk membuka pintu-pintu yang tertutup/terkunci, nyanyian mereka membawa kelepasan dan pembebasan dan pertobatan. Percayalah ketika nyanyian kerajaan keluar dari hidupmu, nyanyian itu akan membawa kelepasan, pembebasan. Nyanyian itu akan memberikan jalan keluar atas masakah yang kamu hadapi saat ini.

Nyanyikanlah pujian bagi Raja kita, kelepasan akan engkau alami.

www.Free-Counters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO