DEVOTION
NYANYIAN IMAN

Post : Senin, 24 Juni 2019 by : Rudy Langitan

Mazmur 42:6, Ibrani 11:1-2

Ada hal yang sangat penting dalam kehidupan kita sebagai orang percaya, yaitu hidup dalam iman (living in faith) Iman bukan perasaan atau opini pribadi. Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat, yaitu kebenaran Firman Kristus yang hidup.

Untuk memiliki iman yang Tangguh, umatNya harus mengendalikan jiwanya (pikiran, kemauan dan emosi) dari segala kegelisahan, kekuatiran, rasa bersalah dan ketakutan. Memiliki iman adalah berfokus pada Yesus, yang tidak pernah gagal, dengan melepaskan pandangan kita yang terbatas pada masa lalu, situasi dan apa kata orang.

Dan cara yang terbaik yang diajarkan oleh Raja Daud untuk senantiasa berfokus pada Allah, adalah menaikan nyanyian (pujian dan penyembahan) yang senantiasa memuji, menyembah, berharap dan bersyukur pada Allah.

Sikap ini merupakan hal dasar yang kuat untuk senantiasa mempertahankan iman percaya di tengah gelombang dan tantangan hidup. Dialah sang gunung batu, kota benteng pertahanan yang akan melepaskan dan membebaskan kita dari segala persoalan dunia.

Berharaplah pada Tuhan maka keselamatan dari Allah akan nyata terjadi dalam hidupmu!

free HitCounters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO