DEVOTION
NANTIKAN JANJI TUHAN

Post : Jumat, 29 November 2019 by : Albert S. Wanasida

Pengkotbah 3:11

Apapun janji Tuhan dalam hidup kita dalam hal pemulihan ekonomi, pemulihan keluarga dan studi, tetaplah nantikan dengan tidak berputus asa. Tuhan tidak pernah lalai dalam menepati janjiNya. Dan Tuhan tidak pernah mempercepat atau memperlambat penggenapan janjiNya bagi kita. Tetapi semua pasti diberikan tepat pada waktuNya. Tuhan tahu kapan saatnya menggenapi janjiNya bagi kita. Ia tahu kapan waktunya kita harus menerimanya.

Ketika kita harus menanti, hal ini merupakan suatu proses bagi kita untuk tetap sabar serta tetap percaya pada Tuhan. Kesabaran, merupakan kunci untuk memperoleh janji Tuhan. Sehingga seberapapun lamanya kita menunggu janji Tuhan, kita harus selalu bersabar. Jangan kita mengambil tindakan sendiri supaya kita melihat kegenapan janji Tuhan.

Dalam menanti janjiNya juga jangan pernah bimbang, sebab akan menghalangi kita dalam mendapatkan janjiNya. Orang yang bimbang itu tidak tenang dalam hidupnya. Kuatkanlah iman percaya kita dan jangan terpengaruh oleh situasi yang ada, pandanglah hanya kepada Tuhan saja.

Ia yang sudah berjanji pasti sanggup menepati, Ia adalah Tuhan yang berkuasa dan tidak ada yang mustahil bagi Dia. Milikilah iman yang teguh kepada Tuhan bahwa janjiNya pasti nyata atas hidup kita. Yakinlah bahwa janji Tuhan berbeda dengan janji manusia, dimana manusia dapat mengingkari janjinya atau dapat mengecewakan. Namun Tuhan tidak dapat berdusta dengan janjiNya.

Janji Tuhan adalah janji yang murni bahkan seperti perak yang teruji, sehingga kita tidak perlu bimbang. Jadi kita harus selalu bersyukur buat setiap janjiNya. Mari, tetaplah kuatkan kepercayaan kepada Tuhan!

symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO