DEVOTION
MISI YESUS

Post : Rabu, 11 Desember 2019 by : Albert S. Wanasida

Lukas 19:10

Ketika hidup di bumi ini misi Yesus yakni adalah sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang. Jika Yesus saja bersedia melakukan pekerjaan yang paling hina bagi para pengikut-Nya—seperti membasuh kaki murid-murid-Nya yang sudah pasti kotor.

Setiap kejadian dalam keseharian kita adalah kesempatan untuk mencerminkan hati sebagai hamba yang dimiliki Yesus dan juga kasih-Nya kepada manusia. Ketika kita diminta untuk berbuat sesuatu, itulah kesempatan bagi kita untuk bertumbuh menjadi semakin serupa dengan Kristus, pribadi yang melayani dengan cara menyerahkan nyawa-Nya bagi kita.

Dunia saat-saat ini mencari pemimpin yang memiliki hati hamba, seseorang yang rendah hati dan lemah lembut. Rendah hati adalah ialah suatu sikap menyadari keterbatasan kemampuan diri, dan ketidakmampuan diri sendiri, sehingga dengannya seseorang tidaklah angkuh, dan tidak pula sombong. Sedangkan lemah lembut adalah dengan rendah hati menundukkan dirinya pada kehendak Allah, mau diajar dan belajar taat pada kehendak Allah.

Mari kita renungkan apakah hidup kita sudah rendah hati dan lemah lembut? Jika belum hari inilah saatnya kita memulai, agar dunia melihat hidup kita dan memuliakan Bapa di surga, dan kita menghidupi misi Yesus.

https://writingmasterthesis.com/
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO