DEVOTION
MINTALAH BANGSA-BANGSA

Post : Selasa, 21 Mei 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Mazmur 2:1-12

Hari-hari ini adalah saat dimana kita sedang mengikuti proses demokrasi yaitu pemilihan umum memilih Capres-Cawapres dan Calon Legislatif dan besok direncanakan pengumumam hasil pelaksanaan pemilu di Negara kita. Mungkin kita mendapat begitu banyak informasi tentang kondisi politik di bangsa kita akhir-akhir ini melalui berbagai media, yang paling banyak melalui media sosial.

Berbagai macam berita kita terima, tentunya semua berita harus kita cermati kebenarannya dan kita sikapi dengan bijaksana. Setiap informasi harus kita saring kebenarannya dengan firman Tuhan baru kita pikirkan untuk meneruskannya, artinya saring dulu baru sharingkan. Apapun beritanya biarlah semua itu membawa kita semakin cinta bangsa kita, dan semakin giat untuk berdoa bagi keselamatan negeri ini.

Renungan kita menjelasakan kepada kita mengapa rusuh suatu bangsa, hal ini disebabkan oleh para pembesarnya melawan Tuhan yang adalah kebenaran.

Dan ayat terakhir mengajak kita untuk meminta sesuatu yang tidak terbatas, permintaan yang tidak berpusat kepada diri sendiri, permintaan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari atau permintaan tidak hanya untuk keluar dari permasalahan/pergumulan diri sendiri. Tuhan mengajak kita untuk meminta sesuatu yang tidak terbatas yaitu "MINTALAH KEPADAKU MAKA BANGSA-BANGSA KUBERIKAN PADAMU", artinya kalau bangsa-bangsa Tuhan berikan, masakan kebutuhanmu tidak Dia berikan.

Mari kita berdoa untuk semua para pembesar di negeri ini, mereka takut kepada Tuhan dan dapat menerima dengan baik apapun hasil pemilu yang sudah dilaksanakan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO