DEVOTION
MIMPI YANG BERKUALITAS MENEMUKAN JALANNYA SENDIRI

Post : Jumat, 10 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Kej 37:5-8, 41:55

Mengapa banyak orang memiliki mimpi tetapi banyak juga yang tidak tergenapi. Di sisi lain juga ada orang-orang yang bermimpi dan mimpinya tergenapi. Sebagai orang Kristen, selalu mulai hidup saudara di dalam pemikiran dan tindakan Tuhan, bukan dengan cara-cara duniawi.

Kuncinya saudara harus punya mimpi yang berkualitas. Arti mimpi yang berkualitas adalah gambaran mental Ilahi, yakni pesan-pesan kenabian dari Tuhan untuk Anda atau orang lain dalam kerangka waktu Tuhan. Ketika kita memulainya dengan doa yang antusias kepada Tuhan dengan satu kebulatan hati "bahwa saya hanya hidup untuk melakukan kehendak Tuhan", maka di situlah Tuhan mencurahkan apa yang Dia pikirkan tentang saudara, untuk saudara kerjakan dengan tepat dan cocok menurut pandangan dan cara Tuhan (Kel 19:5).

Yusuf menjadi satu model pribadi yang hidupnya karena kehendak Tuhan. Mimpinya adalah mimpi Tuhan, bukan mimpinya atau keluarganya. Mimpi yang berkualitas pasti terjadi dan menyenangkan hati Tuhan. Sebagai konsekuensinya Yusuf diberkati berlimpah-limpah semasa hidupnya. Menjadi orang ternama dan termurah hati dan menjadi pemimpin masa depan di Mesir pada waktu itu.

Pastikan hari ini mimpi-mimpi Anda lolos sensor dari Tuhan, dan biarkanlah Tuhan menata rencana-rencana saudara, demi kebahagiaan perjalanan iman Anda di tahun ini.

Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO