DEVOTION
MERESPON ANUGERAH DENGAN NYANYIAN

Post : Senin, 08 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Lukas 1:46-56

Begitu banyak kejadian yang kita alami di luar jangkauan pemikiran kita, kita sangat sulit untuk menyelami mengapa harus terjadi. Kenapa peristiwa yang kurang menguntungkan atau kita anggap memalukan ini kita alami, kenapa peristiwa yang mengagetkan ini kita bisa terjadi dalam hidup kita, tanpa kita bisa menjelaskannya.

Kadang sebuah kejadian sampai membuat pemikiran kita lari dari kenyataan. Seperti kisah yang dialami oleh Maria. Maria yang dalam kondisi seorang yang belum menikah, mendapat anugerah yang besar dari Tuhan. Bukan harta berupa emas dan perak yang bisa dia banggakan kepada sanak keluarganya. Tetapi sebuah mandat dari Tuhan yaitu dalam keperawanannya, Maria menerima kuasa Ilahi untuk melahirkan Yesus, Juruselamat bagi dunia. Bagi Maria kejadian ini sangat sulit menjelaskannya agar dapat diterima oleh akal manusia.

Percayalah berita kerajaan sorga, hanya dapat dimengerti dan diterima oleh orang yang telah menjadi warga kerajaan sorga. Ditengah kesulitan yang dialami oleh Maria, alkitab menjelaskan tidak ada pemberontakan atau bantahan dari Maria atas kejadian yang dialaminya, bahkan ia mampu untuk menerima apa yang akan terjadi.

Dalam ketulusan hatinya, Maria menaikkan nyanyian pujian bagi Tuhan. Demikian juga hidup kita, apapun yang kita alami biarlah kita berkata sama seperti Maria, aku ini adalah hamba Tuhan, jadilah kepadaku seperti yang Tuhan mau.

Hari ini, berdoalah kepada Tuhan, mintalah apa yang Tuhan mau dalam hidupmu, terimalah itu dengan penuh nyanyian syukur, mujizat pasti terjadi.

on Freevisitorcounters.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO