DEVOTION
MERENCANAKAN HARAPAN TUHAN

Post : Kamis, 9 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Kej 6:13-22

Apakah saudara sudah menuliskan mimpi atau cita-cita saudara sebelum atau di awal tahun 2020? Jika belum, berusahalah untuk memulainya. Jika sudah membuatnya, kembali periksa apakah, ada alasan iman kepada Tuhan di balik mimpi atau cita-cita saudara di tahun 2020?

Kepada Nuh, seorang saleh dan takut akan Tuhan, yang telah dipilih Tuhan di zaman itu sebagai orang yang berkenan untuk dididik Tuhan untuk berjalan dengan setia dan akurat bersama dan dalam rancangan Tuhan.

Jangan buyarkan pikiran masa depan saudara atau menjadi bingung melihat situasi zaman yang mengalami perubahan yang cepat dan tidak pasti di tahun 2020 dan tahun-tahun mendatang. Jangan dalam keadaan membingungkan saudara nekat mengikuti kemana tren dunia ini.

Jangan mengikuti suara terbanyak yang belum tentu menjamin saudara bahagia di tahun ini. Tetapi sekali lagi tuliskan impian iman Anda kepada Tuhan dan janjiNya dalam buku tulis pribadi Anda. Dengan doa dan perenungan yang dalam ambillah kesimpulan iman yang menjadi harapan Anda dan sekaligus menjadi target 2020.

Rencanakan harapan Tuhan dalam buku saudara, bukan harapan saudara secara pribadi.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO