DEVOTION
MENYUSUN DALAM HIKMATNYA

Post : Rabu, 8 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Amsal 16:9

Saudara kekasih, ketika kita merencanakan sesuatu tentunya kita juga akan melakukan apa yang sudah kita rencanakan. Oleh sebab itu baiklah kita membuat perencanaan yang terbaik. Perencanaan yang terbaik adalah perencanaan dari Tuhan, sesuai dengan kehendak Tuhan untuk hidup setiap kita. Rencana Tuhan untuk setiap orang berbeda dengan arena pertandingan yang berbeda sehingga berkat yang diperolehpun berbeda dan sangat pribadi (Customize Blessing).

Jika saudara ingin meraih hasil eksekusi yang terbaik, mulailah dengan mencari Tuhan dan hikmatNya. Raja Salomo menjadi orang tersukses di dunia di zamanya oleh karena dia tahu persis bahwa ada satu prasyarat sukses yakni hikmat Tuhan (I Raja-raja 4:29).

Dengan hikmat Tuhan Salomo sangat mampu dan sangat akurat dalam kepemimpinannya sebagai Raja Israel. Alhasil banyak Raja atau kepala pemerintahan belajar arti sukses kepada Raja Salomo. Sebagai manusia kita boleh saja memiki-mikirkan jalan hidup kita, dengan segala macam pemikiran, ide atau strategi sukses, tetapi di atas semuanya tetap saja Tuhanlah yang menentukan arah langkah hidup kita. Jangan salah memiliki arti prioritas sebelum melangkah.

Utamakan hikmat Tuhan sebelum melangkah supaya kita mendapatkan arah yang akurat. Selanjutnya buatlah detil perencanaan dan tindakan yang efektif dan efisien

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO