DEVOTION
MENJADI SERUPA KRISTUS

Post : Sabtu, 20 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Roma 8:29

Setelah Kristus duduk di sebelah kanan tahta Bapa, maka tugas umatNyalah yang harus menjadi gambaran Allah yang nyata bagi dunia ini. UmatNya membawa dan menyatakan kerajaanNya kemanapun mereka pergi. Karena itu, perubahan ke arah keserupaan Kristus adalah hal yang mutlak yang harus dialami oleh UmatNya. Tanpa berubah menjadi serupa Kristus maka kerajaanNya tidak dapat dinyatakan melalui hidup kita.

Seiring dengan perubahan menjadi serupa Kristus dalam hidup kita, maka semakin besar hidup kita menyatakan kerajaanNya. Mengapa harus berubah serupa Kristus? Dalam Mazmur 42:4, Firman Tuhan berkata, "...Air mataku menjadi makananku siang dan malam, karena sepanjang hari orang berkata kepadaku: "Di mana Allahmu?", sadar atau tidak sadar, Suka atau tidak suka, dunia terus mencari Allah dalam hidup kita sebagai umatNya.

Melalui kitalah dunia 'melihat' Allah, karena itu, ketika kita terus berubah menjadi serupa Kristus, semakin nyatalah kerajaanNya dinyatakan di bumi ini.

Mari saudara, teruslah alami perubahan, responi setiap permasalahan dengan benar, karena seringkali itu adalah cara Tuhan untuk mengubah hidup kita menjadi serupa denganNya.

https://www.symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO