DEVOTION
Menjadi Seorang Yang Berhati Hamba

Post : Senin, 25 Mei 2020 by : Yongki Sannadi

Maz 37:11

Tuhan berjanji kepada orang-orang yang rendah hati bahwa mereka akan mewarisi negeri dan akan mengalami kesejahteraan dan kegembiraan. Sesuatu yang sangat luar biasa, bukan hanya berkat secara jasmani tapi juga berkat rohani.

Tuhan mencari umat yang demikian, karena bersama orang-orang yang rendah hati, Dia akan menyatakan kerajaanNya di tengah-tengah dunia ini.

Menjadi seorang yang berhati hamba harusnya bukanlah suatu pilihan tetapi adalah ketetapan yang harus terjadi bagi setiap kita umatNya. Karena sejak saat kita lahir baru,kita dalah ciptaan yang baru (2 Kor 5:17) dan kita memiliki hati yang taat bukan hati yang keras.

Dengan hati yang demikian,Tuhan mau kita terus bertumbuh menjadi orang yang rendah hati dan memiliki hati hamba, untuk memenangkan sebanyak-banyaknya jiwa bagi Allah.

Corona Virus
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON