DEVOTION
MENJADI BERKAT BAGI BANGSA-BANGSA

Post : Minggu, 28 April 2019 by : Yongki Sannadi

Kisah Para Rasul 3:25

"...Kamulah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang kita, ketika Ia berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi akan diberkati...".

PenebussanNya di kayu salib membawa kembali umatNya dapat menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Sejak manusia jatuh dalam dosa dan manusia terusir dari Taman Eden, Tuhan merencanakan penyelamatan atas hidup manusia. RencanaNya yang besar dimulai dari Abraham, dan janjiNya diberikan kepada Abraham bahwa oleh keturunannyalah bangsa-bangsa akan memperoleh berkat.

Dalam Gal 3:5, dikatakan bahwa keturunan Abraham yang dimaksud adalah Kristus, bukan kepada semua orang keturunan Abraham. Karena itu, hanya melalui Kristuslah, kita semua yang bukan keturunan Abraham secara jasmani menjadi keturunan Abraham dan berhak juga menerima janji yang diberikan tersebut (Gal 3:29).

Kita yang adalah umat tebusanNya, dipersatukan dan diperdamaikan oleh Allah, melalui kitalah bangsa-bangsa akan diberkati. Inilah panggilan Tuhan bagi kita semua, supaya kita menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

Siapapun dan kondisi apapun kita, percayalah kita dipanggil untuk menjadi berkat bagi banyak orang! Amin.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO