DEVOTION
MENJADI BAGIAN DALAM RENCANANYA

Post : Minggu, 21 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Yesaya 2:2-3

"...Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; segala bangsa akan berduyun-duyun ke sana...",

pada hari-hari ini Tuhan akan membawa GerejaNya ke tempat yang tinggi, di atas gunung. Gereja harus hidup dalam standart diatas rata-rata dunia ini yaitu standart kerajaanNya. Gereja harus memberi pengaruh dan berdampak dalam segala bidang aspek kehidupan, menjadi garam dan terang bagi dunia ini harus sangat-sangat nyata di hari-hari ini.

Tidak ada waktu lagi untuk bersantai, ini waktunya kita bekerja bagi kerajaanNya. Bukan dengan kekuatan kita, tapi dengan kekuatanNya, dengan pengurapanNya, yang memampukan kita hidup dalam kebenaranNya, hidup dalam kekudusanNya, meng 'upgrade' kompetensi yang kita miliki dan menyatakan kerajaanNya di bumi ini.

Tuhan mau saudara terlibat dan ada di dalam rencanaNya, dan yang jadi pertanyaannya adalah, apakah saudara mau ada didalamnya?

Ini adalah waktu terbaik dari waktu yang pernah ada, dimana kedatanganNya sangatlah dekat, dan melalui kitalah sebagai GerejaNya, KerajaanNya datang, kehendakNya jadi, di bumi seperti di surga. Amin!

Symptom Checker
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO