DEVOTION
MENGOBARKAN KARUNIA ALLAH

Post :Kamis, 30 Agustus 2018 by : Freddy Siregar

2 Timotius 1: 6-7

Timotius adalah seorang yang Paulus katakan sebagai orang yang memiliki iman yang tulus ikhlas (2 Tim 1:5), ditengah-tengah situasi lingkungannya yang penuh dengan penyakit bersilat kata, cinta uang dan pengajaran-pengajaran lain yang tidak sehat yang tidak menurut perkataan Tuhan Yesus, Paulus mengingatkan Timotius untuk mengobarkan karunia Allah yang Timotius terima oleh penumpangan tangan Paulus. Mengobarkan Karunia Allah maksudnya adalah membuat agar Karunia Allah dalam hidup kita menjadi sumber motivasi yang memberi kekuatan dan semangat mendorong untuk berjuang dan menang dengan persoalan dan tantangan yang ada. Karena Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. maka jadilah kuat dan teguh dengan firman dan kuasa Allah, dan denga penuh belas kasihan (emphati) dan ketertiban, tetap menjadi terang dan hidup kudus.

Kobarkanlah Karunia Allah, yaitu segala pemberian Allah yang ada padamu untuk melayani Tuhan dan sesamamu; talenta, potensi dan kemampuanmu itu adalah milik Tuhan, sebab itu kobarkanlah Karunia Allah dalam hidupmu melalui karya yang terbaik di studi, pekerjaan dan setiap profesimu.

SHARE THIS PAGE TO

Counter Widgets
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO