DEVOTION
MENGISI KEMERDEKAAN

Post : Rabu, 21 Agustus 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Matius 24:14

Kemerdekaan rohani yang kita alami menghantarkan kita kepada sebuah tanggungjawab yang besar yaitu menjadi duta kerajaan Allah. Kebebasan harus kita pergunakan untuk berkarya, memanfaatkannya untuk hidup dalam panggilan yang Tuhan berikan kepada kita, kita harus pergunakan untuk menghadirkan kerajaan Allah dalam semua aspek kehidupan kita di market place.

Mari kita pergunakan kemerdekaan itu untuk melayani seorang akan yang lain dan menjangkau, membebaskan, memerdekakan yang belum merdeka. Mari kita pakai untuk membebaskan mereka yang masih terbelenggu oleh dosa. Beritakan firman Tuhan, kemerdekaan terjadi.

Jadi tujuan kemerdekaan yang Tuhan berikan kepada kita adalah untuk memberitakan injil dimana-mana. Memberitakan berita keselamatan dimanapun kita berada, menghadirkan kerajaanNya di pulau-pulau negeri ini.

Sebagai orang percaya, mari kita maknai kemerdekaan pribadi oleh Kristus maupun kemerdekaan bangsa kita sebagai kesempatan untuk menyelesaikan amanat agung

yaitu INJIL KERAJAANNYA DIBERITAKAN DISELURUH DUNIA MENJADI KESAKSIAN BAGI SEMUA BANGSA. HALELUYA.

www.Symptoma.it
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO