DEVOTION
MENGEMBALIKAN MANUSIA KEPADANYA

Post : Selasa, 23 April 2019 by : Yongki Sannadi

Roma 5:8

"...Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa..."

Masalah yang dihadapi manusia adalah tidak dapat kembali kepada Allah. Manusia terpisah dari Allah karena kejahatannya, bahkan dikatakan karena dosa, Tuhan menyembunyikan diri terhadap manusia (Yes 59:2).

Tuhan merindukan untuk manusia kembali datang kepadaNya, karena itu Dia mati di kayu salib, memberikan diriNya sebagai korban tebusan bagi kita, supaya dengan itu Dia mendamaikan dunia dengan diriNya (2 Kor 5:19). Ini adalah permulaan dari penggenapan rencanaNya yang ajaib bagi dunia ini, yaitu KerajaanNya nyata atas dunia ini.

Karena itu Tuhan memulai dengan karya penebusan, supaya dengan demikian apa yang terpisah dapat kembali disatukan, manusia yang terpisah dapat kembali bersama dengan Tuhan, dan bersama-sama orang tebusanNyalah, Allah akan menyatakan kerajaanNya di muka bumi ini.

Renungkanlah kembali karyaNya di kayu salib bagi hidup kita.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO