DEVOTION
MENGANTARAI DUA KUBU

Post : Sabtu, 06 Juni 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Kejadian 18:16-32

Panggilan gereja Tuhan adalah pergi untuk berada diantara Allah dengan orang berdosa agar orang berdosa memiliki kesempatan untuk mengalami kehidupan kekal. Tugas sebagai pensyafaat atau intercessor adalah tugas yang sangat besar dan mulia.

Abraham terpanggil untuk menjadi hamba Tuhan yang membela kota Sodom dan Gomora agar tidak dihancurleburkan secara total oleh Tuhan karena di hati Abraham masih ada peluang orang-orang di Sodom dan Gomora untuk berbalik dari dosa kepada Allah.

Abraham adalah manusia biasa yang tidak memiliki kepentingan apapun terhadap Sodom & Gomora. Hanya kemurnian hati dan belas kasihan menyebabkannya berjuang membela orang-orang tak berdaya lewat negosiasi dengan Allah secara cemerlang. Modal kepedulian yang sarat dengan kasih telah menyelamatkan Sodom dan Gomora dari kematian.

Belas kasihan itu adalah pondasi kokoh untuk anda berdiri diantara berkat dan dosa untuk menghentikan dosa dan membuka pintu berkat bagi orang-orang yang terhilang.

motore di ricerca medico per la malattie
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON