DEVOTION
MENGALAMI KEHADIRANNYA

Post : Rabu, 19 Juni 2019 by : Yongki Sannadi

Ibrani 12:14

Tuhan mau untuk kita terus hidup dalam kekudusan, bahkan kita mengejarnya, karena Tuhan ingin dekat dengan umatNya. "...kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan..." tanpa kekudusan tidak ada seorangpun yang dapat melihat Allah, supaya umatNya dapat bersekutu dengan Tuhan.

Dalam Yesaya 59:2 dikatakan bahwa, "...tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu..."

Dosa menjadi penghalang umatNya bersekutu dengan Tuhan. Jam doa, kegiatan rohani yang dilakukan, pelayanan menjadi tidak berarti tanpa kita hidup dalam kekudusan. Kekudusan membuat kita dari hari ke hari dapat menikmati kehadiranNya tanpa penghalang, dan pembatas apapun.

Keintiman dengan Tuhan bukan sebuah perasaan emosi, tapi keintiman dengan Tuhan adalah sesuatu yang sangat 'real' kita rasakan dan nikmati.

Bază de date de informații de prevenție
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO