DEVOTION
Mengakhiri Bukan dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Post: Selasa, 01 Januari 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Yohanes 19:30

Perkataan Yesus di kayu salib "Sudah selesai" memiliki makna dan kuasa transformasi kehidupan di bumi. Dan ini merupakan garansi kemenangan Yesus atas iblis selama-lamanya. Dan kemenangan itu menjadi jaminan bagi setiap orang berdosa yang percaya pada Yesus yang telah bangkit dari kematian- untuk menerima dengan pasti kemenangan atas segala bentuk krisis kehidupan.

"Sudah selesai" diartikan, hari ini anda tidak perlu lagi memiliki keraguan akan solusi permasalahan dan tidak perlu kuatir akan banyak belalang pelahap (pemborosan uang) terhadap keuangan anda dan keluarga, kekuatiran akan segala apa yang akan anda makan, minum dan pakai esok hari, karena sesungguhnya ketika peperangan rohani dalam hidup anda terjadi, kemenangan itu sudah ada. Dan bagian anda adalah meraihnya dengan "mata uang iman" yang berazaskan firman Tuhan "sudah selesai".

Akhir kata "sudah selesai" adalah kematian Yesus. Dan kematian Yesus di kayu salib adalah awal tumbuhnya benih kehidupan surga bagi dunia. Di saat kita mengusir setan, maka Kerajaan Allah sudah datang kepadamu (Mat 12:28).

Yang terpenting adalah, anda memiliki paradigma yang benar di saat anda bergumul, yakni Yesus sudah terlebih dahulu menanggung pergumulan anda dan mengalahkannya sehingga, anda berhak menerimanya kemenangannya hari ini.

SHARE THIS PAGE TO

free counter
UPCOMING EVENT
DOA JEMAAT & Pekerja // Sabtu, 05 Januari 2019
Ibadah Gabungan Jemaat // Rabu, 05 Januari
DOA FAJAR // Setiap Sabtu Pagi
RECENT DEVOTION
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO