DEVOTION
Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil yang Berkenan

Post : Rabu, 18 November 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Yoh 19:30

Perkataan Yesus di kayu salib "Sudah selesai" memiliki makna dan kuasa transformasi kehidupan di bumi. Dan ini merupakan garansi kemenangan Yesus atas iblis selama-lamanya. Dan kemenangan itu menjadi jaminan bagi setiap orang berdosa yang percaya pada Yesus yang telah bangkit dari kematian- untuk menerima dengan pasti kemenangan atas segala bentuk krisis kehidupan.

"Sudah selesai" diartikan, hari ini anda tidak perlu lagi memiliki keraguan akan solusi permasalahan dan tidak perlu kuatir akan banyak belalang pelahap (pemborosan uang) terhadap keuangan anda dan keluarga, kekuatiran akan segala apa yang akan anda makan, minum dan pakai esok hari, karena sesungguhnya ketika peperangan rohani dalam hidup anda terjadi, kemenangan itu sudah ada.

Dan bagian anda adalah meraihnya dengan "mata uang iman" yang berazaskan firman Tuhan "sudah selesai". Akhir kata "sudah selesai" adalah kematian Yesus. Dan kematian Yesus di kayu salib adalah awal tumbuhnya benih kehidupan surga bagi dunia. Di saat kita mengusir setan, maka Kerajaan Allah sudah dating kepadamu (Mat 12:28).

Yang terpenting adalah, anda memiliki paradigma yang benar di saat anda bergumul, yakni Yesus sudah terlebih dahulu menanggung pergumulan anda dan mengalahkannya sehingga, anda berhak menerimanya kemenangannya hari ini.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON