DEVOTION
MENGAJAR BERULANG-ULANG

Post : Selasa, 27 Agustus 2019 by : Yongki Sannadi

Ulangan 11:18-21

"...Tetapi kamu harus menaruh perkataanku ini dalam hatimu dan dalam jiwamu; kamu harus mengikatkannya sebagai tanda pada tanganmu dan haruslah itu menjadi lambang di dahimu. Kamu harus mengajarkannya kepada anak-anakmu dengan membicarakannya, apabila engkau duduk di rumahmu dan apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun..."

Generasi ini adalah generasi yang cerdas dan penuh informasi, hasil dari kegemaran mereka dengan dunia teknologi yang ada, karena itu mereka harus menerima informasi yang tepat dan yang paling penting dalam kehidupan mereka, yaitu Firman Tuhan.

Pesan Tuhan kepada bangsa Israel adalah mengajarkan Taurat Tuhan itu berulang-ulang kepada generasi ke generasi berikutnya. Ini adalah perkara yang tidak boleh hilang, semuanya boleh berubah, informasi boleh berubah, kebiasaan atau kesukaan boleh berubah, tetapi Firman Tuhan harus terus diajar dari keturunan kepada keturunan, itulah yang menjadi prinsip yang Tuhan ajarkan kepada kita umatNya.

Mulailah dari komunitas terkecil kita, keluarga kita adlah tempat terbaik untuk kita belajar Firman Tuhan.

http://freevisitorcounters.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO