DEVOTION
Mencari WajahNya

Post :Kamis, 13 September 2018 by : Yongki Sannadi

Mazmur 105:4

Kita menyadari bahwa kita tidak dapat sendiri, kita membutuhkan Tuhan dalam hari-hari yang kita lewati. Dalam banyak hal yang dilewati sering kali kita berseru meminta kekuatanNya, baik dalam study, pekerjaan, keluarga, dan lain-lain. Dalam Firman Tuhan yang kita baca, mengajarkan kepada kita, bahwa kita tidak dapat hanya mencari kekutanNya (berkatNya), tanpa kita mencari Tuhan. Mencari Tuhan berarti bertemu dengan pribadiNya (wajahNya), dan bertemu dengan pribadiNya berarti kita bertemu dengan firmanNya.

Inilah yang dilakukan oleh Maria ketika memilki kesempatan berjumpa dengan Tuhan. Maria fokus dan memberi waktu yang terbaik untuk mendengar setiap Firman yang diperkatakan oleh Tuhan, dan bahkan Tuhan meneguhkan apa yang dilakukan Maria dengan berkata, "...Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya..." Maria tahu apa yang paling utama yang dia butuhkan, yaitu kebenaran atau perkataan Tuhan. Dia membutuhkan Firman sebelum dia melakukan segala sesuatu (bekerja seperti marta), supaya apa yang dikerjakannya sama seperti apa yang Tuhan kehendaki dan tetapkan. Karena itu, penting sekali untuk kita terus memastikan tetap memberi waktu yang terbaik untuk mendengar perkataanNya di tengah-tengah kesibukkan kita.

Renungkanlah: Apakah saudara masih memiliki dan memberi waktu yang terbaik untuk bersekutu dengan Tuhan dan mendengar perkataanNya?

SHARE THIS PAGE TO

free-counters.org
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO