DEVOTION
MENARIK KEMURAHAN ALLAH

Post : Jumat, 24 Juli 2020 by : Yongki Sannadi

Matius 5:7

"...Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan..."
Pembacaan kita hari ini mengajarkan kepada kita, bahwa orang yang murah hati bukan hanya berbuat baik bagi dirinya sendiri, tapi juga sedang menarik kemurahan Allah dalam hidupNya.

Bukankah ini yang dirindukan oleh Daud, menyaksikan kemurahan Tuhan seumur hidupnya? Daud tahu, bahwa hanya karena kemurahanNyalah dia hidup, karena kemurahanNyalah dia menjadi raja dan memerintah atas bangsa Israel.

Kemurahan diterjemahan dari kata CHRESTOTES (Yunani), yang secara hurufiah bisa diartikan sebagai kebaikan. Itulah sebabnya kata CHRESTOTES ini kadang diterjemahkan kemurahan, atau kadang juga diterjemahkan kebaikan. Jadi manarik kemurahan Allah berarti menarik kebaikan Tuhan sehingga hidup penuh dengan kebaikanNya.

Kepenuhan dengan kebaikanNya dalam segala aspek hidup kita, kesehatan, keuangan, keluarga, pekerjaan, dll. Mari pastikan bahwa saudara memiliki hati yang murah hati.

motore de ricerca medico
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON