DEVOTION
MENANTIKAN KEMENANGAN DENGAN SABAR

Post : Rabu, 05 Juni 2019 by : Santoso S. Hutabarat

1 Korintus 15:54-55

Kita mungkin tidak takut mati, tetapi ada perasaan di mana kematian akan datang menghampiri kita. Itu masih melampaui kekuasaan kita. Hal ini akan menyakiti kita saat pasangan hidup kita melewatinya. Itu masih bayi yang kita nantikan atau mungkin oranag tua yang kita kasihi. Kematian masih merupakan musuh meskipun pengikut Kristus tidak menakutinya

Tetapi Rasul Paulus memberi tahu kita apa yang terjadi kemudian atas perubahan orang-orang yang hidup dan mati di dalam Kristus: Maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis, Maut telah ditelan dalam kemenangan, atau maka maut akan ditelan-Nya dengan kemenangan (Yes. 25:8, TL).

Sebab yang fana itu ditelan oleh hidup (2 Kor. 5:4), dan maut telah ditundukkan dan ditaklukkan dengan sempurna, serta orang-orang kudus akan dilepaskan selama-lamanya dari kuasanya. Kemenangan akan diperoleh atas maut sehingga maut akan dilenyapkan seselama-lamanya di dalam alam sorgawi itu, ke tempat mana Tuhan kita akan membawa orang-orang kudusnya yang bangkit. Dan itulah sebabnya sesudah itu orang-orang kudus akan menyanyikan nyanyian kemenangan mereka. Maut ditelan, ditelan selama-lamanya.

Kristus menjaga agar maut itu tidak menelan orang-orang kudus-Nya ketika mereka mati. Dan ketika mereka bangkit kembali, maka maut pun akan ditelan bagi mereka untuk selama-lamanya. Dan ketika maut dibinasakan, segera bersoraklah mereka dengan nyanyian kemenangan.

Nantikanlah hari kemenangan itu dengan sabar karena hari itu pasti tiba. (Sumber : NFL; www.rec.or.id)

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO