DEVOTION
MENANGKAN JIWA

Post : Jumat, 13 Desember 2019 by : Albert S. Wanasida

1 Korintus 9:19

Bagaimana Paulus dapat memenangkan hidup banyak orang? Dengan cara menjadi hamba. Banyak orang percaya hidup dengan gengsi dan harga dirinya yang tinggi sehingga membuat jiwa-jiwa terhilang di luar sana menolak Tuhan Yesus, karena adanya anak Tuhan yang hidup dengan eksklusif, tertutup dengan kelompoknya sendiri, dan terkesan sombong karena tidak mau bergaul bersama.

Seringkali gaya hidup kita yang membuat Injil ditolak. Kita yakin dan percaya tidak ada orang yang menolak kasih, kuasa, atau mujijat, dan kebaikan yang Tuhan tawarkan bagi dunia ini.

Terkadang dunia menolak sang pembawa berita kasih, sang pembawa kuasa karena karakternya yang berbeda dari Kristus. Menjadi hamba berarti memiliki hati yang lembut, hati yang mudah mengampuni, hati yang rela mengalah, dan hati yang mau melayani.

Menjadi hamba juga berarti tidak lelah untuk menyampaikan berita Kerajaan Allah kepada teman-teman di sekeliling kita sekalipun mereka sudah menghina atau malah berbuat tidak baik terhadap kita. Dan sekalipun mereka menjelek-jelekan, kita tetap mengasihi mereka dan berdoa untuk mereka. Itulah hati hamba yang dimaksud oleh Rasul Paulus.

Mari kita miliki hati hamba dan rebut jiwa-jiwa bagi kemuliaanNYA.

VisitorCounters free
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO