DEVOTION
MEMERINTAH DIBUMI

Post : Sabtu, 11 Mei 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Matius 16:19

"Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga." Matius 16:19 (TB)

Setelah orang Kristen mempercayai Kristus yang telah bangkit dari kematian, mak bukan saja Anda mendapatkan jaminan hidup yang berkelimpahan, tetapi yang terpenting bahwa Anda dijamin untuk memiliki otoritas untuk memerintah atau bekerja dengan penuh otoritas di bumi yang bertujuan hanya untuk membangun Kerajaan Allah di semua bagian hidup manusia. Anda menerima Roh Kudus (Kis 1:8) adalah untuk menjadi saksi yang penuh kuasa supaya setiap orang yang berdosa mendapatkan kehidupan baru yang dipimpin oleh Tuhan Yesus.

Anda dilahirbarukan oleh iman Anda kepada Salib Kristus adalah untuk melayani Tuhan di bumi. Bukan sekedar melayani tetapi membangun kehidupan yang kokoh dan berdampak yakni kehiduan Kerajaan Allah. Tuhan menyediakan jenis pelayanan kepada setiap orang yang pada akhirnya akan menjadi panggilan hidup seseorang.

Ketika Anda mengemban panggilan hidup dari Tuhan, maka otoritas yang ada pada Anda akan menjad sangat akurat dan menghasilkan dampak nya. Misal jika Anda dipanggil Tuhan untuk melayani Tuhan, maka Anda akan mengajarkan kebenaran ilmu pengetahuan secara akurat dan mendidik peserta didik Anda untuk memiliki karakter Kristus.

Ayo, jadilah orang yang berdampak dan penuh otoritas dalam Tuhan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO